Merubah Sesuatu

okay, kembali lagi blog bodoh ini aku buka.
yap, seperti biasa blog ini hanya di buka ketika hati sedang tidak tenang dan gelisah.
benar, aku sedang gelisah.
sebabnya ? tidak tau. intinya gelisah tanpa sebab.

ntah dari mana datangnya ingin hati menulis sedikit lg cerita malam ini,
dimulai dari login page blogger yang ternyata sekarang sudah makin keren, salut dengan google yang semakin hati semakin melebarkan sayapnya dengan banyak fasilitas menarik. hal kedua yang aku lakukan adalah mengganti tagline di atas, bukan mengganti, lebih tepatnya menambah panjangnya, mengganti address blog dari onnyagastiya.blogspot.com menjadi madeagastiya.blogspot.com.

tau sebabnya ? ntah, mungkin aku jatuh cinta. munkin juga tidak bisa kita sebut cinta, karna aku sendiri tidak mengerti konsep cinta sampai detik ini. sebut saja itu sayang yang muncul dengan sendirinya. kapada siapa ? itu pertanyaan menariknya, tapi tidak akan detail aku ceritakan kali ini, mungkin ditulisan selanjutnya, mungkin juga tidak.

baiklah, kita mulai kisah "tiba-tiba sayang ini di post selanjutnya"

nona TA Part 1
---- masukan sendiri ---- ----