nona TA part 2

hei, ini kelanjutan dari nona TA part 1 yang sudah dipost ntah tahun kapan.

tahap 4, bagian yang tak pernah ada
jadi perjalanan dengan nona TA terhenti begitu saja tanpa sebab dan cerita. kadang aku masih sering datang ketoko ketempat dia bekerja dan masih menemukan dia disana dengan senyumannya yang masih selalu sama, manis.

tapi ini sudah menjadi lembaran kemarin karena pada akhirnya ada seseorang lain yang akhirnya aku temukan sebagai pengisi kekosongan yang saat kemarin aku siapkan untuk nona TA isi, namun sepertinya seleksi alam memainkan peran disini, bukan dia yang akhirnya aku temukan sebagai bagian dari part kosong itu. ini cerita baru tentang TEER, nama baru yang menjadi part ceritaku.

awal yang aneh ketika aku awalnya tidak tertarik dengan dia, biasa saja, aku bahkan tidak yakin dengan apa yang ku lihat, beberapa kali kami ada disatu kondisi yang sama namun tidak saling tertarik (munkin aku cuma tidak sadar). cerita berjalan begitu saja, tidak banyak yang terjadi, sampai akhirnya aku sampai ketahapan baru dalam perkuliahanku, KKN. yah, akhirnya aku kkn setelah sekian lama makan gudeg ala jogja akhirnya aku sampai juga kemasa ini, masa kkn yang harusnya aku isi dengan diam di tempat kkn akhirnya kupenuhi dengan mondar mandir kulonprogo-kota jogja, dan dimasa itu TEER masih belum begitu menarik perhatianku, sampai akhirnya dia berubah, ya... dia berubah. tidak seperti power ranger atau sejenis ranger lainnya yang menggunakan kekuatan super untuk berubah, tapi yang satu ini berbeda. dia memotong rambutnya dan mengganti kacaramatanya yang patah, kemudian BOOM dia jadi orang yang berbeda.

malam disaat ulang tahunku yang bertapatan dengan salah satu event yang kami kerjakan bersama aku akhirnya sadar bahwa. okay, aku menyukai dia karena keruwetan yang terjadi malam itu dan dia masih saja setia "merawatku", itu cerita panjanga yang mungkin akan jadi satu post lain pada akhirnya.

dan inti dari cerita ini adalah, part tentang nona TA sudah tutup buku. kalo ada waktu akan aku ceritakan tentang TEER dan ceritanya/
---- masukan sendiri ---- ----