Hei, aku kembali

selamat subuh kuucapkan bagi kamu yang membaca tulisan tak berakar ini diwaktu yang sama dengan saat aku menulis ini. Tidak ada hal yang jelas mengapa godaan untuk membuat jari kembali menekan tuts keyboard ini kembali lg, setelah sekian lama kutinggalkan blog ini dan hampir berdebu.

sudah lama juga ya, sejak timeline 5 mei kemarin, aku pergi dan akhirnya kembali lagi. Tidak seperti seorang youtuber terkenal itu, aku tidak berpamitan, aku hanya pergi untuk menghilang.

kini disaat ini aku kembali, tidak jelas juga apakah aku akan tinggal atau akan pergi lagi. tidak jelas berapa lama aku akan ada disini, setidaknya kita nikmati saja dulu apa yang ada. tidak ada yang tahu, bahkan sepotong tahu pun tidak tahu kalo dirinya tahu, sampai seorang penjual sayur menawarkannya kepada ibu-ibu rempong yang belanja sambil bergosip.

seseorang mengingatkanku kembali tentang sisi diriku yang dulu, katanya banyak tulisanku yang tidak sesuai lagi dengan diriku yang sekarang, ntah karena sok dewasa, kekanak-kanakan, atau denial saja, jujur aku tidak ingin tahu. karena menjadi versi diriku yang sekarang sepertinya masih cukup nyaman untuk dijalani.

sekarang tidak memiliki banyak teman tidak lagi menjadikanku risau, tidak lagi mengganngu diriku ketika ada mereka yang hanya datang dan pergi tanpa permisi, lewat ya lewat aja, toh jalan aspal bukan aku yang buat, masa iya dari tukang rosok sampe supir truk mau pamit tiap lewat depanku, emang bapakku yang punya indonesia. setidaknya bapakku punya mama, mahluk cerewet yang kami sayang. trus apa hubungannya dengan tulisan panjang diatas ? gak ada, ini kan blogku, mau kutulis apa juga terserah aku kan.

biar menghibur, nih, ku kasih gambar di helmku aja
monter hijau yang aku beri nama JOPI

okay, back to topic....
eh, topiknya apa ya ?
hmmmm...
ya sudah, kita cerita tentang pagi ini saja,
kenapa aku masih bangun sampai jam segini adalah karena pagi ini aku mau ke purworejo lagi, ketemu orang  lagi dengan urusan kemaren yang belum kelar, intinya gitu.

nah, ganti topik lagi.
aku lg ngetik sambil chatingan, nunggu tukang sayur yang nawarin tahu yang tidak tahu kalo dirinya tahu.

udah ah, capek... nanti kalo udah kelar baru lanjut lg.


---- masukan sendiri ---- ----